Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Bermain Ayunan Dengan Anak Anak.

  • Whatsapp

Bengkayang – Sebagai bentuk keakraban anggota TNI terhadap masyarakatnya, Serda Dika yang juga merupakan Anggota Satgas TMMD, bermain ayunan dengan anak yang masih berusia 7 tahun, di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Sebagai Anggota TNI, Serda Dika mengatakan harus serba bisa disaat diperhadapkan dengan masyarakat, termasuk menjadi teman bagi anak anak kecil. “Sebagai anggota TNI yang dicintai rakyatnya, kita harus pandai menempatkan diri, termasuk jika berada di tengah tengah anak kecil, kita harus bisa menjadi teman bermain buat mereka,” ungkap Serda Dika.

Kembali dikatakan Serda Dika, jika pelaksaan pembangunan dalam TMMD ke 111, bukan hanya dikerjakan unsur TNI saja, tetapi masyarakat juga ikut dalam pekerjaan pembangunan, sehingga keakraban dan kedekatan Anggota Satgas ke warga juga berdampak pada pekerjaan dilokasi pembangunan.

“Pelaksanaan TMMD ke 111 saat ini tidak di kerjakan oleh TNI saja, tetapi bersama masyarakat, sehingga keakraban dan kedekatan Satgas dan masyarakat, sangat berpengaru dalam pekerjaan dilapangan,” pungkas.(Pendim 1202/Skw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *