Satgas Dibantu Ekskavator Siapkan Material Pengerasan Jalan di TMMD Kodim Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL, – Masyarakat di Lingk.2 Kel Batu Rosak, Kec Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan seperti bangun dari mimpinya. Pasalnya, Anggota TNI Dari Kodim 0212/TS memberikan kabar baik mengenai pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021.

Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Kelurahan Batu Rosak, Kec Angkola Sangkunur, Kab.Tapsel memasuki hari kesebelas.

Hari kesebelas, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/Tapsel bergotong royong menghancurkan batu untuk pengerasan jalan yang baru dibuka, bertempat di Kelurahan Batu Rosak, Kec Angkola Sangkunur Kab Tapanuli Selatan, Serda P Siregar, Jum’at (25/6/2021) mengatakan dibantu ekskavator untuk membantu persiapan material pengerasan jalan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *