Satgas Bersihkan Saluran Air Mencegah Sumbatan Pada Pipa Air ke Warga di TMMD Kodim Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL,- Dalam mewujudkan impian mereka melalui program TNI Manunggal Membangun Desa, Dandim 0212/TS, Sabtu (19/6/2021), mengatakan program TMMD harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

Keberhasilan pelaksanaan TMMD ini tidak akan berhasil dengan baik tanpa adanya campur tangan dari warga desa setempat.

Semua sudah kita persiapkan secara matang agar pelaksanaan TMMD di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel dapat kita selesaikan dengan baik.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari ketigabelas.

Satgas TMMD ke 111 kodim 0212/TS memperbaiki saluran air bersih yang tersumbat dan kotor bersama masyarakat (Saudara Ansor), Desa Siuhom agar air mengalir ke rumah warga Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Satgas Minggu (27/6/2021), mengatakan satgas bersihkan saluran air mencegah sumbatan pada pipa air ke warga di TMMD Kodim Tapsel. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *