Satgas Aktif Sosialisasikan Maksud dan Tujuan TMMD

  • Whatsapp

Gresik – Program kegiatan yang dilaksanakan oleh TMMD Reguler 111 Kodim 0817/Gresik Di Desa Siwalan saat ini sangat tepat sasaran. Karena program yang dikerjakan semuanya merupakan program fisik yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Hal Tersebut dikatakan Kades Siwalan Suhartono, Kamis (1/7/21), ”Untuk program kegiatan TMMD 111 Reguler Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan secara keseluruhan sangat tepat sasaran. Semua itu berkat kerja tim dengan pihak desa dan masyarakat. Sungguh sangat luar biasa program ini, telah membuat seluruh warga menikmati. karena yang dibangun dari pengerasan jalan,Pavingisasi jalan desa serta TPT (Tembok Pembatas Tanah ) Sepanjang 113 Meter hingga program RTLH.”

Namun, bila dilihat secara nyata memang masyarakat kurang paham maksut dari semua bantuan Program Tersebut. Untuk itu tentunya pemerintah desa terus memberikan wawasan dan pengertian terhadap masyarakat agar mereka tahu akan maksut untuk kedepannya.

Sementara menurut Kapten Siari,” Masyarakat Desa pada umumnya yang dibutuhkan adanya pembangunan Infrastruktur, mereka tidak peduli arti dan maksut serta tujuan kedepanya. Untuk itu satgas bekerja sama dengan pemerintah desa selalu aktif memberikan wawasan dan pengertian atau mensosialisasikan kepada masyarakat di Desa Siwalan.Dengan begitu masyarakat desa Siwalan tidak buta program TMMD.” (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *