Sasaran Fisik dikerjakan Satgas TMMD Bersama Warga Dengan Sempurna

  • Whatsapp

Gresik – TMMD reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik tidak lepas dari keberhasilan Satgas TMMD dan warga dalam membangun kegiatan semua fisik di program TMMD Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Minggu (11/07/2021).

Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik bersama warga berupaya  menuntaskan pekerjaan sasaran fisik salah satunya pavingisasi sepanjang 244 Meter di dusun bejan kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Komandan Kompi satgas TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik dari satuan Yon Arhanudse 8/MBC Lettu Arh Aan Chunaidi mengatakan, saat ini yang dilakukan oleh personil Satgas TMMD dengan semangat secara bergantian mengayunkan gancu dan cangkul untuk membuat parit untuk pemasangan pembatas kanan kiri paving sekaligus sebagai kunci sehingga paving yang sudah terpasang tidak geser atau gerak.

“Proses pavingisasi di dusun bejan pada saat ini sudah mulai proses pengerjaan pemasangan kunci pinggir kanan kiri paving yang sudah terpasang, dengan tujuan agar paving yang sudah terpasang nantinya kalau sudah di lewati kendaraan tidak gerak/geser sehingga memperoleh hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Semua pekerjaan yang berkaitan dengan sasaran fisik semuanya bisa dilakukan oleh para anggota Satgas TMMD dan warga, tentunya dengan semangat kebersamaan antara personil Satgas tentunya mendapat dukungan dari masyarakat sekitar, sehingga pengerjaan semua sasaran fisik bisa diselesaikan tepat waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *