Pupuk Organik dari Limbah Pertanian Tingkatkan Produksi Sayur-Sayuran di TMMD Kodim Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL,- Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.

Mereka bahkan tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesepuluh.

Hari kesepuluh pelaksanaan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi sosialisasi cara pertanian yang baik di Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan Kadis Pertanian Ir. H.Bismark Muaratua Siregar, Kamis (24/6/2021) mengatakan pupuk organic dari sisa hasil pertanian dapat bermanfaat bagi peningkatan produksi sayur-sayuran petani di Desa Siuhom, (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *