Proses Pengerjaan Plester Dinding Jembatan Oleh TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

  • Whatsapp

Bengkayang – Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang masih terus mengerjakan finishing pembangunan jembatan di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Personel Satgas Sertu Jarwani mengatakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-111 yang tengah dikerjakan saat ini adalah pembangunan Jembatan di antara Dusun Trimulya dan Dusun Sangge jembatan dengan panjang 3 meter lebar 4 meter tinggi 3 meter merupakan jembatan baru di bangun, yang sebelumnya belum ada jembatannya.

“Ada tiga jembatan yang dibangun melalui kegiatan fisik TMMD. Satu jembatan sudah selesai, satunya masih dalam proses pengerjaan dan Ini jembatan ketiga yang masih pada tahap pengerjaan. Sejauh ini pengerjaan sudah pada finishing jembatan.

Kepala Desa Sentangau Jaya, Bapak Aloysius mengatakan masyarakat di Desa Sentangau Jaya membantu TNI mengerjakan jembatan sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya.

“Kami selalu melibatkan diri dalam kegiatan TMMD di Desa kami. Ini adalah bentuk dukungan dan terima kasih kami kepada TNI yang telah membangun daerah kami melalui giat program Satgas TMMD,”ujar Kades Sentangau Jaya Bpk Aloysius.(Pendim1202/Skw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *