Porwada SIWO PWI Kalteng Sukses, 2020 TC Siap Digelar

Tenis Meja salah satu Cabang Olahraga yang juga dipertandingkan dalam Porwada SIWO PWI Kalteng. (Media Dayak/Ist)

Palangka Raya, Media Dayak

Pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) PWI Kalteng secara resmi berakhir, Minggu (8/12) ditutup Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng HM Haris Sadikin, dan kegiatan tersebut berjalan sukses serta lancar, semua  cabang olahraga (Cabor) telah melaksanakan pertandingan.

Ketua PWI Cabang Kalteng HM Haris Sadikin mengatakan, kegiatan Porwada yang telah dilaksanakan selam 2 hari tersebut telah terlaksana dengan sukses dan lancar tanpa kedala yang berarti.

“Bagi atlet yang lolos dan yang telah diseleksi tim verifikasi akan diberitahukan melalui surat pemberitahuan yang dikirim kepada Ketua PWI Kabupaten masing-masing,” ujarnya HM Haris Sadikin.

Ditambahkan HM Haris Sadikin, atlet yang lolos nantinya akan segera mengikuti Training Center (TC) dan siap digelar pada tahun 2020 mendatang, dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas)  PWI di Malang Jawa Timur.

Ketua SIWO PWI Kalteng Wahyudi Hendra yang akrab disapa Giben mengatakan, dalam Porwada kali ini ada sejumlah cabor yang digelar, diantaranya futsal, sepak bola, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, catur, bridge dan atletik. Juga dilaksanakan lomba karya tulis dan fotografi.

“Dengan Kegiatan Porwada yang dilaksanakan SIWO PWI Kalteng ini, dapat menjaring atlet-atlet wartawan sehingga bisa berlaga secara Nasional di ajang Porwanas PWI tahun 2020 mendatang, dan Kalteng bisa mempertahankan juara,” pungkas Giben. (Lsn)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close