Polsek Tewah Berikan Arahan ke Pelajar SMAN 1 Tewah

Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi SH memberikan arahan ke pelajar SMAN 1 Tewah.(Media Dayak/Ist)

Kuala Kurun, Media Dayak

Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi SH menyampaikan, pihaknya hari ini sekitar pukul 06.30 WIB sampai pukul 07.45 WIB memberikan arahan ke pelajar SMAN 1 Tewah.

“Kegiatan yang kami lakukan merupakan bentuk dukungan terhadap program Pak Kapolres, yakni program Garuda (Gerakan Ratusan Pemuda), serta pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dalam pelayan kepada masyarakat,” ungkap Nanang melalui aplikasi pesan seluler, Senin (24/02/2020) malam.

Pihaknya lanjut Nanang, memberikan pesan dan harapan kepada pelajar untuk bersama elemen masyarakat lainnya menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tewah.

“Keamanan dan ketertiban hal yang didambakan. Dengan itu semua masyarakat dapat menjalankan kegiatannya dengan aman dan lancar,” kata Nanang.

Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi,SH menyalami tenaga kependidikan di SMAN 1 Tewah usai memberikan arahan ke pelajar SMAN 1 Tewah.(Media Dayak/Ist)

“Kami juga menyampaikan ke adik-adik pelajar tentang bahaya narkoba, sex bebas, bullying, perundungan, minuman keras, penggunaan media sosia yang tidak bijak dan hal negatif lainnya yang merugikan,” sambung Nanang.

Dengan pemahaman dan pola pikir yang baik, ujar dia, para pelajar tidak akan mengkompromikan diri mereka dengan narkoba, sex bebas, bullying, perundungan,minuman keras, penggunaan media sosial yang tidak bijak dan perbuatan negatif lainnya.

“Mereka kami endorse untuk membangun kreatifitas yang positif dalam bidang seni, olah raga dan kreatifitas lainnya. Selain mereka harus giat belajar demi menggapai asa dan cita mereka melalui pendidikan, karena mereka merupakan generasi penerus pembangunan daerah ini,” tukas Nanang.

Ditambahnya, kegiatan yang dilakukannya bersama Kanit Intel Polsek Tewah sekaligus jalinan silaturahmi dan komunikasi pihaknya dengan tenaga kependidikan di SMAN 1 Tewah sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam memberikan pengawasan ke para pelajar sehingga terwujud Harkamtibmas yang kondusif.(Nov)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close