Polsek Kurun Bersihkan Balai Ibadah Bintang Lampang Patendu Kalampangan

Polsek Kurun Bersihkan Balai Ibadah Bintang Lampung Patendu Kalampangan.(foto/Istimewa).

Kuala Kurun, Media Dayak

       Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Ipda Noviandhi WB,S.Sos mengatakan pihaknya Sabtu (22/6) melakukan kegiatan Bakti Religi.

“Kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-73. Kegiatan bhakti religinya kami lakukan pukul 09.00 WIB hingga selesai di Balai Ibadah Bintang Lampang Patendu Kalampangan, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun,” kata Noviandhi, Minggu (23/6).

“Kami lakukan bersih-bersih di Balai Ibadah Bintang Lampang Patendu Kalampangan,biar tempat ibadahnya bersih.Bersih itu kan sehat,bersih itu bagian dari iman,sehat itu  modal utama untuk kita beraktifitas,” tutur Novi, panggilan karib Noviandhi WB.

Kegiatan yang dipimpinnya itu sebut Novi, diikuti personel Polsek Kurun, Bripka Hidayatullah, Brigpol Purwanto, Brigpol Yosep Farsya dan Brigpol Marpia.

Salah satu tokoh agama Hindu Kaharingan Gumas, Kali L Pohon, menyambut baik bakti religi yang dilakukan Polsek Kurun di Balai Ibadah Bintang Lampang Patendu Kalampangan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Polsek Kurun karena sudah melakukan kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah kami. Kegiatan ini merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat dengan semua agama yang ada, khususnya agama-agama yang ada di Kabupaten Gunung Mas. Umat Hindu Kaharingan Kabupaten Gunung Mas mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, mendukung program-program Kepolisian Republik Indonesia,” tegas Kali.(Nov)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close