Polres Barut Serahkan Bantuan Sapi ke Masjid Abu Bakar Sidiq

SERAHKAN HEWAN KURBAN – Kabag Sunda Polres Barut AKP Maino menyerahkan bantuan satu ekor sapi hewan kurban kepada panitia penyembelihan di Mesjid Abu Bakar Sidiq, yang disaksikan oleh Waka Polres Kompol Agus D.S, Minggu (11/8) di Lapangan Hijau Muara Teweh

Muara Teweh, Media Dayak

Polres Barito Utara (Barut) menyerahkan bantuan satu ekor sapi hewan qurban ke tiga Masjid yang ada di Kota Muara Teweh salah satunya yaitu Masjid Abu Bakar Sidiq. Sapi qurban ini dagingnya disalurkan kembali kepada warga Jalan Pelajar Rt 23B, Minggu (11/8) di Lapangan Hijau Muara Teweh usai sholat Ied Idul Adha 1440 H/2019 M.

Penyerahan sapi qurban ini dilakukan Kapolres Barito Utara AKBP Dostan matheus Siregar melalui Wakapolres Barito Utara Kompol Agus D.S SIK yang didampingi Kabag Sunda AKP Maino serta perwira lainnya.

Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Waka Polres Kompol Agus D.S mengatakan bahwa hari ini (Minggu) Polres Barito Utara melaksanakan penyerahan bantuan sekaligus penyembelihan hewan qurban.

“Kegiatan penyembelian hewan qurban ini sudah jadi program tetap kami Polres Barito Utara yang dilaksanakan setiap tahunnya, untuk tahun ini ada tiga sapi hewan qurban yang akan didistribusikan melalui pengurus Masjid,” katanya.

Dikatakan Wakapolres tujuan melaksanakan kegiatan ini untuk melaksanakan syariat islam, dan ini sudah menjadi program Polres Barito Utara. Harapannya, semoga ini akan menjadi amal baik yang diterima ALLAH SWT, dan masyarakat ikut merasakan kegemberiaan dengan perayaan Idul Adha ditahun ini.

“Dengan semangat berqurban kita tingkatkan soliditas, profesionalisme, dan revolusi mental guna mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.(lna)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close