PN Gunung Mas Bagikan Stiker Bebas Pungli

Ketua PN Kuala Kurun Kelas II, Rudy Ruswoyo memasang stiker bebas pungli.(Media Dayak/Novri JK Handuran).

Kuala Kurun, Media Dayak

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kuala Kurun Kelas II, Rudy Ruswoyo bersama Waket PN Surtiyono dan jajaran, Jumat (07/02/2020) siang, membagikan stiker bebas pungutan liar (pungli) kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan A Yani, jalan Temanggung Panji dan jalan Singa Rundjanz.

Rudy mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya itu merupakan tindak lanjut dari program Mahkamah Agung Republik Indonesia terkait zona integritas di semua PN di Indonesia.

Waket PN Kuala Kurun Kelas II, Surtiyono memasang stiker bebas pungli kepada pengendara motor.(Media Dayak/Novri JK Handuran)

“Semua Pengadilan Negeri di Indonesia harus bebas dari pungutan liar. Bebas dari Korupsi, Kolusi, Nepotisme, (KKN) dan Gratifikasi,” jelas Rudy.

PN Kuala Kurun, lanjut dia, sudah menerapkan bebas pungli, KKN dan Gratifikasi.

Pegawai PN memasang stiker bebas pungli kepada pengendara motor. (Media Dayak/Novri JK Handuran)

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kami siap melayani masyarakat yang ingin berkonsultasi tanpa ada pungutan apapun,” tegas Rudy.

Dengan membagikan stiker bebas pungli, tandas Rudy, pihaknya ingin masyarakat Kuala Kurun dan Gunung Mas umumnya, tahu bahwa PN Kuala Kurun Kelas II bebas pungli, KKN dan Gratifikasi.(Nov/aw)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close