Pesparawi Tumbang Miri, Rayaniatie: Kita Harapkan Berjalan Baik

Pdt Rayaniatie Djangkan,M.Th.

Kuala Kurun, Media Dayak

       Anggota DPRD Gunung Mas(Gumas),Pdt Rayaniatie Djangkan,berharap Pesta Paduan Suara Gerejawi(Pesparawi)ke-VI tingkat Kabupaten Gumas di Tumbang Miri,Kecamatan Kahayan Hulu Utara(Kahut)berjalan baik.

“Pesparawi yang dibuka tanggal 1 September 2019 oleh Bupati Gunung Mas dan ditutup 4 September 2019, kami (DPRD) harapkan berjalan aman dan lancar. Nama Tuhan di Tinggikan melalui kidung pujian yang dikumandangkan dan menjadi berkat bagi kita semua,” kata Raya,Selasa(27/8).

Legislator wilayah Kecamatan Kurun, Mihing Raya dan Sepang itu berharap 12 Kecamatan sebagai peserta Pesparawi dapat mempersiapkan diri dengan baik, menjaga kesehatan, menjaga kekompakan, saling menghormati, sehingga dapat tampil dengan maksimal.

“Pesta Paduan Suara Gerejawi mengajarkan kita akan kebersamaan dalam persekutuan yang indah dalam Kristus. Tidak hanya mengejar kemenangan ya, tapi melalui Pesparawi kita diingatkan akan besarnya cinta kasih Tuhan kepada umat manusia sehingga selayaknyalah pujian dalam Pesparawi itu untuk kebesaran nama-Nya,” ulas wakil rakyat tiga periode tersebut seraya mengingatkan panitia untuk mempersiapkan acara pembukaan,pertandingan dan penutupan dengan baik.

Ia pun berharap masyarakat Kecamatan Kahut dapat menangkap peluang yang baik dari Pesparawi.

“Kegiatan ekonomi yang dilakukan masyarakat Kecamatan Kahayan Hulu Utara di tengah kegiatan Pesparawi kiranya dapat menambah penghasilan dan meningkatkan perenomian masyarakat. Jangan sia-siakan Opportunity yang ada,” kata Raya.(Nov/Lsn)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close