Perjuangan, Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P Giat Cek Lokasi Jalan Baru di TMMD Kodim Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL,- Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah memasuki hari 11 sejak dibukanya 15 Juni 2021.

Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sharus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

Seperti kita ketahui bersama bahwa penularan virus corona dapat melalui droplet atau percikan yang dikeluarkan pada saat kita batuk atau bicara. Penularan terjadi ketika percikan terhirup orang lain yang ada di sekitar

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kelima belas.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di pengecekan Lokasi TMMD di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kab. Tapsel, Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, Senin (28/6/2021) mengatakan memerlukan perjuangan, Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P giat cek lokasi jalan baru di TMMD Kodim Tapsel . (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *