Perilaku Santun Warga Jadi Infus Bagi Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik

  • Whatsapp

Gresik – Sikap santun dengan anggah ungguh serta saling menghargai dan menghormati menjadi cerminan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0817/Gresik untuk membawa program kegiatan dalam mensejahterakan masyarakat diwilayah pelosok maupun perbatasan. Tentu Hal tersebut dapat membawa hasil positif dan manfaat untuk masyarakat pedesaan, khususnya masyarakat Desa Siwalan Kecamatan Panceng.

Apresiasi patut diberikan kepada warga yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan Desa Siwalan menuju masyarakat maju dan Sejahtera.karena kekompakan serta semangat warga Desa merupakan infus bagi satgas untuk membawa hasi program yang maksimal.

Menurut Dansatgas 0817/Gresik Letkol Infantri Taufik Ismail, Rabu (23/6/21) mengatakan,” Kesadaran yang tinggi dari masyarakat serta mengerti akan tujuan TMMD akan lebih memperlancar semua kegiatan program dari TNI.
Sedangkan perilaku sehat serta Sikap santun yang disuguhkan warga kepada satgas akan membawa pada kehidupan masyarakat serta para penerima bantuan membawa ke aspek positif, yaitu akan berkembangnya sikap toleransi antar insan manusia serta berkembangnya kehidupan sehat.Dengan kehidupan yang sehat maka terbentuklah kehidupan yang sehat secara jasmani maupun rohani.”

Sementara Kades Siwalan Suhartono mengatakan,” Masyarakat Desa Siwalan memang masih menjaga dengan baik sikap dan toleransi,anggah ungguh , tepo seliro, gotong royong dan kebersamaan, sehingga diantara warga terjalin hubungan harmonis saling menghargai dan menghormati. “ (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *