Peran Warga Desa Siuhom dalam Penangan Covid-19 Sangat Penting Guna Pencegahan Covid-19, TMMD Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL,- Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMDke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021). Mereka akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD a di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak diukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesepuluh.

Hari kesepuluh pelaksanaan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di Aula Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanulis Selatan, Acara Penyuluhan dan Sosialisasi Covid-19, Andri Bakti selaku Kapus Sitinjak, Kamis (24/6/2021) mengatakan peran warga Desa Siuhom dalam penangan Covid-19 sangat penting guna pencegahan Covid-19.

Yakni dengan melaporkan jika dia sendiri atau orang lain ada yang kontak langsung dengan pasien positif Covid-19. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *