Pengecoran Jalan Rabat Beton Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

  • Whatsapp

Bengkayang – Di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, dalam program sasaran fisik khususnya dalam pengerjaan pengecoran jalan rabat beton, material utama seperti pasir, semen dan batu koral harus selalu tersedia secara cukup.

Khususnya Terlebih lagi untuk material seperti batu koral. Ketersediaan material batu koral harus selalu ada di lokasi untuk proses pengecoran jalan rabat beton.

Dalam proses pengecoran jalan pada program Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang ini kesediaan batu koral harus benar-benar tersedia untuk memperlancar dalam pengecoran jalan, dan juga bahan material yang digunakan lainnya.

Menurut Anggota satgas TMMD Serda Syafriadi dalam mengantisipasi kekurangan bahan material seperti batu koral, semen dan pasir, maka harus benar-benar di cek dan dipastikan masih ada atau tersedia di lokasi sasaran pengecoran jalan.

“Maka dari itu, para anggota satgas TMMD harus terus memantau untuk memastikan ketersediaan bahan material tidak terlambat dalam pengirimanya ke lokasi,” pungkasnya.(Pendim 1202/Skw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *