Pemkab Mura dan Media Dayak Laksanakan MoU

Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph M.A menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Media Dayak Online. disaksikan Pemimpin Umum Media Dayak Drs. Merson U. Sangalang, M. Pd., Komisaris Utama Yorgen K. Nahan, M. Si. Pimpinan Redaksi Media Dayak Online, Limson Dedy, SH. dan Rusnikalty, serta jajarannya, Senin (24/2). (Media Dayak/Darmawanto)

Palangka Raya, Media Dayak

Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph M.A mengunjungi kantor Media Dayak online, dalam rangka mengadakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Media Dayak Online.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Mura di sambut Pemimpin Umum Media Dayak Drs. Merson U. Sangalang, M. Pd., Komisaris Utama Yorgen K. Nahan, M. Si. dan Pimpinan Redaksi  Media Dayak Online, Limson Dedy, SH. serta jajarannya bertempat di jalan Cilik Riwut Km. 6,5 kota Palangka Raya, Senin (24/02) siang .

Dalam kesempatan ini Bupati Perdie melihat ruangan kantor sekaligus berdiskusi terkait perkembangan Media Dayak Online dan keinginannya untuk bekerjasama dalam hal pemberitaan mengenai pembangunan dan perkembangan kota Murung Raya.

Bupati Mura Perdie M Yoseph mengatakan, kerjasama ini diharapakan dapat meningkatkan hubungan yang semakin baik antara Pemkab Mura dan Media Dayak Online yang telah terjalin baik selama ini.

Kedatangannya sebagai bentuk perhatian dan keseriusan secara pribadi sebagai utus orang Dayak dalam dunia jurnalistik dan sebagi langkah positif untuk memotivasi bagi pemuda dayak.

”Saran saya bisa diangendakan dialog atau semacam sosialisasi berupa tanya jawab dalam forum sehingga media Dayak dapat dikenal secara umum,”kata Bupati .

Bupati Berharap Media Dayak Online bisa juga membantu membina generasi muda dalam kontek kewartawan dan media Dayak bisa menjadi pinoner.

Pemimpin Umum Media Dayak Online Merson, mengatakan menyambut baik kedatangan Bupati Murung Raya ke Kantor Media Dayak Online.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena Bupati Mura merupakan salah satu pejabat di Kalteng yang pertama kali berkunjung ke Kantor Media Dayak Online,” ucap Merson.

Lanjutnya lagi, kunjungan Bupati Mura ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Mura dan Media Dayak Online yang telah terjalin baik selama ini.

“Saya berharapa kerjasama antara Pemkab Mura dan Media Dayak Online yang telah baik selama ini, ke depan akan terus ditingkatkan,” demikian Merson U Sangalang. (Dmt/Lsn)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close