Pemkab Barut akan Gelar MTQ Ke 51

RAPAT PERSIAPAN MTQ-Ketua panitia MTQ ke 51 Elpi Epanop saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan MTQ ke 51 tahun 2020 di gedung LPTQ jalan Pramuka Muara Teweh, Selasa (18/2) malam.(Media Dayak/diskominfosandi barut)

Muara Teweh, Media Dayak

      Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) pada bulan Maret 2020 akan melaksanakan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 51 tingkat Kabupaten Barito Utara. Terkait hal tersebut, panitia kegiatan MTQ ke 51 mempersiapkan dengan melaksanakan rapat di gedung LPTQ Jalan Pramuka Muara Teweh, Selasa (18/2) malam.

Menurut ketua panitia MTQ ke 51 Drs Elpi Elpanop MTQ ke-51 secara optimal dilaksanakan pada bulan Maret yang akan datang, untuk itu panitia pelaksana MTQ mengadakan rapat koordinasi dan konsultasi seluruh bidang kegiatan.

“Kepada semua panitia dan semua bidang diharapkan membuat merancang kegiatan dan membuat rencana anggaran biaya agar dapat diverifikasi secara maksimal,” kata Elpi Epanop saat memimpin rapat.

Sementara Wakil Ketua I H Fery Kusmiadi mengatakan koordinasi antar bidang merupakan hal yang penting agar dalam pelaksanaan kegiatan MTQ nantinya tidak terjadi tumpang tindih dan saling menunggu. “Namun kita semua yakin semua bisa bekerja dengan optimal sebab kegiatan MTQ maupun STQ setiap tahun sudah sering kita laksanakan,” kata Kadis Perhubungan ini.

Kadis Kominfosandi Barito Utara M Iman Topik yang juga ketua bidang Publikasi, Dokumentasi dan Acara mengatakan pihaknya siap menyukseskan kegiatan MTQ ke 51 dan pada bidang Pubdokacara nantinya akan didukung tim Multimedia dan Tim Hunting News Diskominfosandi serta Bagian Protokol dan Komunikasi pimpinan.(lna/Lsn)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close