Pemerintah Kota Palangka Raya dan Forkompinda Menggelar Apel Gabungan Rutin

Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah saat diwawancara setelah apel gabungan di halaman Pemko Palangka Raya.(Media Dayak/Ist)
Palangka Raya, Media Dayak
Apel gabungan yang diikuti oleh TNI-Polri, Satpol PP, Damkar dan Penyelamatan, Dishub, ASN/PTT  dan selaku Irup, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah serta dihadiri oleh seluruh Kepala SOPD dan Kepala Forkompinda kota Palangka Raya.
Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wawali mengatakan, rencana pembangunan jangka menengah kota Palangka Raya tahun 2019-2023 serta misi dan visi bersama yang menitik beratkan pada peningkatan kesejahteraan, infrastruktur, sarana prasarana komunikasi dan informasi, Jumat (17/01).
Selain hal tersebut menurutnya lagi peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan, keamanan serta peningkatan kemandirian ekonomi yang berbasis sektor pariwisata, perdagangan dan usaha mikro kecil dan menengah harus terus ditingkatkan dan terus digalakkan untuk menuju Smart City.
Harapan lainnya, Fairid meminta agar mereka yang telah diangkat dan dilantik pada kedudukan jabatan struktural dapat menjaga amanah yang diberikan dengan sungguh-sungguh menunjukkan kinerja yang berkualitas di unit kerja masing-masing.
Saat dimintai setelah apel terkait tindak lanjut penanganan sekolah dasar yang terbakar beberapa waktu lalu, Umi menjelaskan bahwa itu sudah dalam penanganan.
“Yang terbakar adalah beberapa ruangan dan tidak berpengaruh pada ruang kelas, sehingga proses belajar dan mengajar tetap dapat berjalan, saat ini pihak berwajibpun sudah mengumpulkan dan olah TKP,” terangnya, sambil tersenyum.(Drm/aw)
image_print
Menampilkan lebih banyak
Close