Pejabat Eselon II Wajib Hadiri Agenda Bupati 

Bupati Seruyan, Yulhaidir saat menghadiri encanangan BBGRM tampak di dampingi sejumlah kepala SKPD.  (Foto Media Dayak/Fahrul)

Kuala Pembuang, Media Dayak

Minimnya kehadiran sejumlah kepala dinas di sejumlah kegiatan yang ada di pemerintah daerah kabupaten Seruyan sepertinya mendapat perhatian khusus Bupati Seruyan Yulhaidir.  Bahkan dirinya mengaku akan mengabsen sejumlah kepala dinas yang tidak menghadiri undangan yang ditandatangani Bupati Seruyan.

Menurutnya, dirinya mengaskan akan memberikan sanksi tegas jika ada kepala dinas yang tidak hadir disejumlah kegiatan terkacuali dengan alasan yang jelas, mengapa demikian kehadiran sejumlah kepala dinas sangat diperlukan mengingat ada kebijakan dan arahan yang sering disampaikan pada saat kegiatan dan acara yang dilaksanakan pemerintah daerah.

”Saya perhatikan kehadiran cukup rendah saya akan evaluasi masalah ini,” katanya.

Selain itu, dirinya menegaskan memerlukan kepala dinas yang bisa bekerjasama untuk membangun Seruyan, sehingga keaktifan seorang kepala dinas untuk ikut dikegiatan pimpinan daerah sangat menjadi penilaian dirinya sebagai pimpinan daerah.

Lebih jauh diungkapkanya, dirinya sudah menginstruksikan kepada pegawai yang menangani masalah ini agar mengabses seluruh kepala dinas yang hadir disetiap kegiatan, sebagai bahan evaluasi pimpinan untuk menentukan sikap apakah perlu dipertahankan dan perlu diganti menjadi kepala dinas. (Rul)

image_print
Menampilkan lebih banyak

Periksa juga

Close
Close