Parang, Membantu Satgas dalam Bersihkan Semak Belukar di Kebun Coklat di TMMD Kodim Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL,- Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 memasuki hari keempat. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan kegiatan-kegiatan baik fisik maupun non fisik.

Untuk program fisik jalan baru sudah menampakkan hasilnya. Sehingga nantinya fasilitas jalan yang dibangun ini akan menjadi akses penting serta dapat merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kelima belas.

Hari kelima belas, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di lahan kebun coklat Bu Rika Pangaben di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Prada Adanan Rangkuti, Selasa (29/6/2021), mengatakan hanya bermodalkan parang semak belukar yang berada di kebun Coklat sedikit demi sedikit sudah terpotong dan kelihatan sudah bersih. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *