Pandai Besi Profesi Penuh Resiko di TMMD Kodim Tapsel

  • Whatsapp

TAPSEL,- Masyarakat di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkunur, dan Desa Siuhom ,Kec, Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan TMMD mengungkapkan kegembiraannya, karena sudah dimulainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi.

Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Huta Tonga, Lingkungan II, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari keduabelas.

Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS, sedang melaksanakan membantu warga buat parang alat deres pohon karet Di Desa Huta Tonga, Angkola Sangkunur, Kab. Tapanuli Selatan, Prada Doni Siswanto, Jum’at (25/6/2021), menjelaskan pandai besi pembuat parang harus hadapi resiko bara api yang panas jika tidak pakai pelindung diri akan berbahaya jika mengenai anggota badan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *