Panas Terik Matahari Membakar Semangat Warga Dan Anggota Satgas TMMD ke-111 Melakukan Pengecoran Jalan

  • Whatsapp

Bengkayang – Pengecoran jalan rabat beton di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, terus dilakukan prajurit TNI dan masyarakat setempat. Ini menjadi salah satu program fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang.

Secara umum pelaksanaan TMMD, disampaikan Dansatgas TMMD ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos. M.Han Kegiatan yang dilaksanakan selama TMMD, menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan TNI.

“Pada waktu luang sambil bekerja warga bisa bercanda dengan anggota TNI meskipun panas terik matahari memancar tetapi tidak menyurutkan semangat bekerja, sehingga bisa saling mengenal dan menambah keakraban satu sama lainnya, karena ini akan meningkatkan rasa persaudaraan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Dansatgas TMMD Kodim1202/Singkawang ini.

TMMD ke-111 Tahun 2021, pada kegiatan fisik untuk pengerjaan pengecoran jalan dengan tujuan agar bisa bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi masyarakat khususnya pada hasil panen warga bisa lancar. “Yang dibangun sekarang ini, merupakan akses warga setempat untuk menuju kebun dan jalan keluar desa mereka,”Pungkasnya.(Pendim1202/Skw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *