Pameran Isi Kegiatan Pertemuan GOW Se Kalteng

Wakil Bupati Seruyan Iswanti. (Media Dayak/Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak

Agenda Rapat Kerja Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se- Kalimantan Tengah, yang akan digelar di Kuala Pembuang tanggal 6–8 Maret 2020, diisi dengan  kegiatan Pameran produk khas daerah.

Dalam kegiatan yang akan berlangsung di komplek DPRD Kabupaten Seruyan ini, semua peserta dari seluruh Kabupaten dan Kota Se Kalimantan Tengah, akan memamerkan produk unggulan dan hasil kerajinan yang dimiliki.

Menurut Wakil Bupati Seruyan Iswanti, ajang pengenalan  produk unggulan dan hasil kerajinan daerah dinilai sangat penting sekali untuk diperkenalkan kepada masyarakat dan peserta secara keseluruhan akan potensi yang dimiliki

“Saat raker nanti berlangsung, juga ada terdapat pameran pengenalan produk olahan rumah tangga dan barang kerajinan lainnya yang akan ditempatkan pada stan di komplek DPRD Seruyan,” kata Iswanti, Jumat. (6/3).

Khusus dari Kabupaten Seruyan, Iswanti sudah menginstruksikan kepada jajaran kecamatan hingga desa dan turut mengajak masyarakat selaku pelaku usaha olahan rumah tangga dan pelaku usaha lainnya untuk turut berpartisifasi meramaikan pameran produk daerah yang nanti digelar.

“Kita sudah minta pihak kecamatan hingga desa agar turut ikut dalam kegiatan pameran ini. Salah satunya, memperkenalkan produk unggulan daerah yang mungkin selama ini masyarakat dari luar daerah masih banyak yang belum tahu,” ungkapnya.

Sedangkan beberapa produk unggulan yang akan di pamerkan oleh stand Kabupaten Seruyan, diantaranya produk dari hasil perikanan dan seluruh produk turunan nya, termasuk juga ciri khas dari masing masing kecamatan. (SRY/Lsn)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close