MTQ XV Di Rantau Pulut Siap

Primermen,S.Hut

Kuala Pembuang,  Media Dayak

MTQ ke XV tingkat Kabupaten Seruyan, dijadwalkan akan dibuka secara resmi Bupati Seruyan, Yulhaidir pada 1 Oktober mendatang  mendatang. Saat ini, seluruh persiapan terus dimatangkan panitia penyelenggara, Rantau Pulut ibukota kecamatan Seruyan Tengah, menjadi tuan rumah penyelenggaraan tahun ini, terus bersolek mempercantik diri, bahkan seluruh sarana dan prasarana termasuk pemondokan telah siap menyambut kedatangan tamu dan kafilah.

Menurut Camat Seruyan Tengah, Primermen,S.Hut yang juga ketua umum penyelenggara MTQ ke XV Kabupaten Seruyan, saat ini persiapan terus mereka matangkan, mulai persiapan tempat penyelenggaraan yang akan dilaksanakan di lapangan Bukit Hariamaung, Rantau Pulut, pemondokan pemondokan dan tempat tempat penyelenggaraan seluruh perlombaan, termasuk seluruh seksi yang terlibat dalam penyelenggaraan terus bekerja untuk suksesnya kegiatan.

“Untuk seluruh bangunan yang ada di arena utama MTQ saat ini, sudah selesai dibangun hanya tinggal proses pengerjaan dekorasi,“ ucap Primermen.

Begitu juga terkait tempat pemondokan, yang diperuntukan bagi kafilah yang berasal dari 10  kecamatan, termasuk tamu undangan dari kabupaten, menurut Primermen, semuanya telah dipersiapkan dan hanya tinggal menyempurnakan kekurangan terutama penambahan ketersediaan air bersih.

Ditambahkannya, berdasarkan jadwal yang telah disusun penyelenggaraan MTQ XV ke tingkat kabupaten Seruyan tahun ini, menurut rencana akan dilaksanakan pada 1 hingga 5 Oktober  mendatang, selaku tuan rumah kecamatan Seruyan Tengah bertekad mensukseskan penyelenggaraan termasuk sukses dalam prestasinya. (Rul)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close