Menuju Pembangunan Berkelanjutan, Pemikiran Kaum Muda Harus Disatukan Dengan Kaum Tua

  • Whatsapp

Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler 111 Kodim 0817/Gresik telah membawa perubahan besar bagi masyarakat desa Siwalan. Perubahan itu tentunya dari pembangunan fisik maupun non fisik. Jadi dengan perubahan besar tersebut telah merubah warga desa Siwalan menjadi lebih percaya diri untuk menjadi yang lebih baik dan lebih maju.

Dalam pembangunan pengerasan jalan serta pekerjaan sasaran fisik yang lainya telah membangkitkan semangat warga. Karena warga merasa bahwa Desanya telah mendapat perhatian khusus.

“Agar bisa menyamakan visi dan misi warga dan pemuda harus terus bersatu kalau merasa telah mendapat perhatian, tujuan bersatu tersebut untuk terus berkomunikasi serta menata kedepan,apa yang perlu dilakukan setelah TMMD selesai,” kata Kapten Inf. Siari, Kamis (1/7/21).

Dari komunikasi yang aktif dan terus menerus pasti akan menemukan jalan keluarnya untuk menuju pembangunan yang berkesinambungan. Suatu pembangunan yang tentunya akan membawa perubahan yang lebih besar lagi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *