Masyarakat Bersatu Untuk Mewujudkan Cita – Cita yang Mulia

  • Whatsapp

Gresik -Masyarakat Desa Siwalan harus dapat merasakan kesejahteraan, jangan hanya menjadi penonton ataupun tertinggal terus menerus.Masyarakat Desa Harus mampu untuk bersaing dengan desa – desa yang lebih dulu maju. Semoga dengan program kegiatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik akan menjadi start bagi masyarakat Desa Siwalan untuk menjadi sejahtera.

Kesejahteraan dapat dirasakan kalau masyarakat sendiri mau berjuang tanpa lelah tidak hanya berdiam diri, untuk itu dengan konsep mandiri maka masyarakat harus dapat mengambil hikmah dari kegiatan TMMD ke – 111 di desanya.

Sertu Kiswiyanto merupakan Personil TNI AD tergabung dalam Satgas TMMD 111 Kodim 0817 / gresik, yang bertugas dalam pelaksanaan program kegiatan di Desa Siwalan Kecamatan Panceng, bersama dengan warga desa terus bekerja keras mewujudkan keinginan masyarakat menuju masyarakat yang sejahtera.

“Melihat masyarakat yang begitu ceria dan memperlihatkan kebahagian membuat hati kita terharu. Karena Warga Desa Siwalan saat ini telah merasakan berkah yang diberikan oleh sang pencipta kepada desanya dengan adanya pembangunan Infrastruktur melalui program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2021. Berkat bantuan dari TMMD Kebahagiaan yang begitu dalam dirasakan oleh seluruh warga masyarakat desa Siwalan. Sebagai Satgas saya sangat bahagia melihat masyarakat begitu kompak bersatu dalam kebersamaan, bekerja dengan serius tapi santai dalam mewujudkan cita – cita yang diinginkanya,” kata Kiswiyanto, Rabu (23/6/21).

Karena dengan adanya TMMD ini apa yang menjadi impian masyarakat dapat terwujud. Untuk itu masyarakat harus mampu memberikan yang terbaik dan berbeda dalam pembangunan yang terlaksana.Hal tersebut diantaranya dengan ikut gotong royong secara kompak dalam kebersamaan serta dalam keharmonisan, sehingga akan terwujudlah masyarakat yang mandiri.

“Masyarakat Desa harus terus mendapat dorongan dan motifasi agar dapat berdiri dengan baik untuk dapat melakukan kehidupan yang layak dengan roda ekonomi yang mapan. Karena SDM yang terbatas tentunya menjadi kendala, untuk itu semua harus bekerja keras agar apa yang diimpikan masyarakat Desa itu dapat terwujud dan menjadi kenyataan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *