Makan Siang Sederhana Tapi Penuh Makna

  • Whatsapp

Gresik,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresikmerupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang, karena dalam pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan kegiatan berupa pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik.

Sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada anggota satgas dan juga warga yang telah ikut serta dalam pelaksanaan pengerjaan inipun, warga Desa Siwalan, khususnya ibu-ibu mempersembahkan makan siang anggota satgas dan warga.

Meskipun hanya sederhana dalam penyuguhan dan ala kadarnya, namun ini memiliki makna antara kebersamaan dengan kekeluargaan.

“Meskipun sederhana namun kami ikhlas memberikan makan siang kepada pak satgas dan juga warga ini,” kata Suwarti, Selasa (29/6/21).

Sementara itu Serda haris nampak semangat dalam menikmati makan siang karena kebetulan dirinya lapar sehari bekerja dalam pengerjaan jalan.

“Wah nikmatnya makan disaat lapar seperti ini,” katanya.

Dirinya bahkan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan makan siang par anggota satgas dengan ikhlas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *