Maju Di Pilkada 2020, Abdul Razak Mendaftar ke Demokrat dan Gerindra

Prosesi pendaftaran H. Abdul Razak ke Partai Demokrat dan Gerindra Kalteng, kemarin.(Media Dayak/Novan)

Palangka Raya,Media Dayak

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Abdul Razak secara resmi ikut mendaftar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat dan Partai Gerindra sebagai salah satu peserta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur – Wakil Gubernur  dan Bupati – Wakil Bupati Kotawaringin Timur yang akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2020.

Menurut Abdul Razak, dirinya telah membulatkan tekad untuk turut serta memeriahkan pesta Demokrasi tahun 2020. Hal ini dikarenakan banyaknya dukungan serta dorongan baik dari kerabat, keluarga, relasi bahkan jajaran internal Partai Golkar serta niat untuk memberikan yang terbaik untuk Bumi Tambun Bungai.

“Kami datang dengan niat yang tulus dan saya maupun jajaran internal Partai Golkar berkeinginan yang luar biasa untuk memeriahkan Pilkada tahun 2020. Oleh karena itu, hari ini saya secara langsung mendatangi DPD Partai Demokrat dan DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),”Ucap Razak, usia menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Gerindra Kalteng, jalan Seth Adhjie, Jumat (27/9).

Anggota DPRD Kalteng terpilih periode 2019-2024 ini jug a mengungkapkan, pembangunan di Bumi Tambun Bungai telah berjalan dengan baik, namun masih ada beberapa hal yang harus dibenahi, untuk menciptakan Kalimantan Tengah yang jauh lebih baik.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa masih ada beberapa hal yang harus dibenahi di Kalimantan Tengah ini, walaupun pembangunan sudah berjalan dengan cukup baik dan kedepannya kami berharap bisa mewujudkan kalimantan tengah menjadi lebih baik,”Terang Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng III, meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Lamandau dan Sukamara ini.

Selain itu, sambungnya, untuk mengusung calon kepala daerah Partai minimal harus mendapatkan 9 kursi untuk Provinsi dan saat ini Golkar hanya mendapatkan 7 Kursi. Sehingga untuk melengkapi kekurangan tersebut, Partai harus berkoalisi.

“Partai yang mengusung minimal 9 kursi dan Partai Golkar masih kurang 2 kursi dan kita harapkan bisa mendapatkan tambahan kursi melalui koalisi. Saat ini Partai Demokrat merupakan Partai pertama tempat saya mendaftar, kemudian berlanjut ke Partai Gerindra, serta saya harap dengan mendaftarnya saya di Partai ini, bisa menjadi langkah awal untuk berperan serta membangun Kalimantan Tengah jadi lebih baik,”Pungkasnya.(Nvd)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close