Mahmudi Warga Siwalan Selalu Bantu Satgas TMMD Kodim Gresik

  • Whatsapp

Gresik – Mahmudi (46) salah satu Warga Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik salah satu warga sangat rajin membantu pelaksanaan program TMMD 111 Kodim 0817/Gresik yang saat ini sedang berlangsung di desanya. Mahmudi yang mempunyai keahlian bertukang kerap membantu TMMD dalam merehab rumah RTLH.

“Pak Mahmudi ini sangat terampil dalam pertukangan itu dengan kepiawaianya menyelesaikan plasteran dinding rumah. Dengan bantuanya itu, pekerjaan kami Satgas TMMD menjadi ringan,” kata Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari, Selasa (29/06/2021).

Tentu saja hal ini mendapat pujian dari Pasiter saat mengawasi sasaran TMMD dilokasi tersebut.

“Luar biasa Pak Mahmudi, Sembari mengacungkan jempolnya,” imbuhnya.

Dikatakanya, sebagai Pasiter ia bangga mempunyai warga yang sangat mendukung Program TMMD ini bukti bahwa pembinaan Teritorial yang di lakukan selama ini telah berhasil.

“Dengan menjaga komunikasi yang baik dan menghormati adat istiadat masyarakat setempat, kegiatan TMMD ini sepenuhnya akan mendapat dukungan dari segala Komponen masyarakat setempat, sehinga akan mendapat hasil yang maksimal dan selesai tepat waktu,” tandasnya.

Sementara itu, Mahmudi mengaku bahwa dirinya mendukung penuh pelaksanaan (TMMD) Reg ke-111 yang digelar Kodim 0817/Gresik. Ia berharap semoga dalam pelaksaanya lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *