Lokasi TMMD 111 di Daraham jadi ajang Tempat Main Sepatu Roda

  • Whatsapp

Kodam Jaya, Tigaraksa – Proses pengerasan jalan yang sedang dilakukan Personil Satgas TMMD 111 ini menjadi tempat permainan anak-anak. Terlihat ada satu anak perempuan riang bermain sepatu roda di titik tempat pengerasan jalan itu walaupun belum selesai, Jum’at (25/06/2021).

Lokasi pengerasan jalan di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang di hari ke sebelas program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Tahun 2021 Kodim 0510/Trs terus berlanjut.

Putri mengaku senang jalanan lingkunganya diperbaiki. Sebab, sebelum diperbaiki tidak bisa bermain sepatu roda karena jalan lingkunganya masih rusak dan bebatauan. “Aku lagi main Pak. Jalannya enak buat main sepatu roda. Apalagi nanti kalau dah kelar,” ucapnya.

Sementara itu, di lokasi, Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh P Sihotang menjelaskan, para Satgas TMMD tetap semangat mengerjakan sasaran fisik di lingkungan tersebut.

“Kami targetkan secepatnya selesai. Kita tetap semangat karena dibantu masyarakat. Program TMMD ini bertujuan untuk membantu masyarakat,” kata Sihotang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *