Koyem Ingin Sejahterakan Masyarakat Kalteng

H Nadalsyah (H Koyem) foto bersama ketua Partai Demokrat beserta kadernya dan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Katingan, saat berlaturahmi di Kasongan, Sabtu (11/1) siang kemaren. (Foto Media Dayak/Ist)

 Kasongan, Media Dayak

H Nadalsyah atau yang lebih dikenal oleh masyarakat H Koyem, Bapati Barito Utara (Barut) ingin memajukan masyarakat Provensi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang pada prinsipnya ingin mensejahterakan seluruh masyarakat di 13 Kabupaten dan 1 Kota se Kalteng. “Ini jika saya terpilih menjadi Gubernur Kalteng di priode 2020 – 2025 yang akan datang,” kata H Koyem, saat bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh dan beberapa pimpinan partial politik (parpol) di Rumah Makan Sate Gambut Suhaimi Japan Tjilik Riwut KM 1 Kasongan, Sabtu siang (11/1) kemaren.

            Oleh karena itu, dia berharap kepada semua tokoh dan pimpinan parpol yang saat itu bersedia hadir dalam acara silaturahmi pada siang itu agar mensosialisasikan kepada masyarakkat Katingan bahwa dirinya akan mencalonkan diri, bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) untuk pride 2020 – 2025 mendatang. “Meskipun sesaatat ini saya masih Bupati Barut dan masih bakal calon (balon),” aku Bupati Barut dua priode ini.

            Selain itu dia juga berjanji, jika terpilih menjadi Gubernur Kalteng nanti, apapun alasannya, akan memperhatikan keinginan masyarakat Provensi Kalteng, yang pada intinya ingin selalu bekerjsama dengan seluruh Kabupaten dan Kota se Provensi Kalteng.

            Yang dimaksud memperhatikan seluruh masyarakat Provensi Kalteng menurutnya, setiap keinginan atau usulan masyarakat seperti belum terbangunnya ruas jalan atau jalan yang belum selesai, insya Allah akan diupayakan untuk diangarkan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provensi Kalteng. “Artinya, keinginan masyarkat akan kita tampung dan akan menjadi priorities untuk diproramkan dan dianggarkan,” janjinya.

            Hadir pada acara siltarahmi pada siang hingga sore itu, selain ketua Partai Demokrat Kabupaten Katingan, Muhammad Efendi dan sejumlah pengurus dan kadernya, juga beberapa pimpinan parpol dan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Katingan. (KAS)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close