Kopri Harus Menjadi Garda Terdepan

Assisten II bidang Administrasi Pembangunan Setda Mura, Ir Pahala Budiawan jadi Inspektur Upacara Hut Korpri yang ke-48.(Foto Media Dayak/Lulus Riadi)

Puruk Cahu, Media Dayak

Assisten II, bidang Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Murung Raya (Mura), Ir Pahala Budiawan menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia pada Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-48 tahun 2019.

“Saya ingin menyampaikan salam sekaligus apresiasi khusus pada anggota korpri yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air. Terima kasih atas pengabdian yang saudara berikan kepada rakyat, bangsa dan negara,” kata Pahala saat jadi instruktur upacara Hut Korpri dilaksanakan di Kantor Bupati Mura, Jumat (29/11).

Disisi lain, lanjut Pahala. Persaingan antar negara juga semakin sengit untuk berebut teknologi, berebut pasar dan memperebutkan talenta talenta hebat yang digunakan untuk memajukan negaranya.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. tidak ada lagi fola pikir lama, birokrasi harus berubah untuk membangun nilai-nilai baru dalam bekerja,” jelasnya.

Selain itu, Pahala mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosa, dan melakukan inovasi serta yang bersifat menyulitkan rakyat harus dipangkas, kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

“Saya mengajak pada seluruh anggota Korpri yang tersebar di seluruh wilayah menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air,” tandasnya. (LUS)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close