Kodam Jaya, Tigaraksa – Sinergitas terjadi di pembangunan jalan Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp

Terlihat polisi dari jajaran Polresta Tangerang ikut aktif bantu pengecoran jalan TMMD 111 Kodim 0510/Trs, Sabtu (26/06/2021).

Dijelaskan Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh P Sihotang, sejumlah anggota Polresta Tangerang yang ikut terjun di pelaksanaan TMMD juga membantu di semua kegiatan yang menjadi sasaran fisik maupun non fisik TMMD.

“Tidak sebatas pembuatan Bakesting, pengecoran jalan pun turut dibantunya, sejumlah anggota dari Polresta Tangerang juga akan ikut membantu di semua sasaran, para anggota Polresta Tangerang itu akan ikut terjun di lokasi hingga TMMD berakhir tanggal 14 Juli 2021 mendatang,” ungkapnya.

Di Tempat Terpisah, Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro membenarkan jika personil dari Polresta Tangerang akan terus terlibat aktif di pekerjaan TMMD 111 hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD.

“Semua kegiatan yang ada di TMMD akan kami bantu. Tidak hanya terpaku di pengecoran jalan, anggota juga akan terlibat di kegiatan non fisik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *