Kerja sama yang baik Anggota satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang mengerjakan rabat beton

  • Whatsapp

BENGKAYANG- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang tetap berjalan meski saat ini ramai penyebaran virus Corona (COVID-19).

Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos, M.Han, mengatakan hal itu dibuktikan dengan semakin giatnya Anggota Satgas TMMD ke-111 mengerjakan sasaran fisik rabat beton sepanjang lebih kurang 1.250 meter di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Ia mengatakan, dengan bergandengan tangan bersama warga setempat, TNI semakin semangat melakukan pekerjaan fisik yang masuk dalam program TMMD ke-111.

“Pekerjaan fisik TMMD yang TNI dibantu warga ini harus tuntas tepat waktu dan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat,” ujarnya.

Mengenai antisipasi COVID-19, Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang meminta Anggota dan warga menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan.

Selain itu, makan yang cukup serta melakukan olahraga agar fisik tetap fit.  Tidak ketinggalan berdoa dan menjalin kekompakan agar pekerjaan menjadi ringan.

“Jangan lupa berdoa dan ibadah, dimanapun tentara tugas tetapkan tingkatkan iman dan ketaqwaan,” katanya. (Pendim 1202/Skw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *