Kendaraan Molen Berdatangan Untuk Lakukan Pengecoran TMMD

  • Whatsapp

Kodam Jaya, Tigaraksa – Memasuki hari ke-11 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, di Kampung Daraham, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang beberapa sasaran sudah mencapai progress, Jum’at (25/06/2021).

Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh P Sihotang Dansatlap Satgas TMMD ke-111 Jambe yang ditugaskan Dansatgas TMMD Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, tidak mau ketinggalan dengan sasaran yang lain, bagian satgas pengecoran jalan terus mendatangkan kendaraan molen cor untuk mengejar target.

“Sengaja kita datangkan lagi satu buah kendaraan molen col lagi, untuk menambah perkuatan yang sudah ada dengan demikian proses pengecoran akan lebih cepat,” katanya.

Dijelaskan dia, saat ini memang sudah ada satu molen yang dioperasikan tapi belum maksimal, sehingga dengan adanya tambahan peralatan ini akan menunjang kinerja personil dan masyarakat dalam pekerjaan fisik tersebut.

Pekerjaan fisik sendiri saat ini terus dilakukan, semangat kerja para prajurit dalam tergabung dalam Satgas TMMD dan dukungan masyarakat memang tidak kenal lelah baik siang dan malam terus bekerja untuk mengejar target.

Sementara, Ketua RT Kampung Daraham Darajat mengatakan, silih berganti kendaraan molen cor memasuki Kampung Daraham untuk melakukan pengecoran jalan desa. “Tanpa kenal lelah Bapak tentara dan warga untuk terus bekerja mewujudkan ke inginan warga,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *