Kembali Mengabdi Untuk Kalteng, Asdy Narang Mendaftar ke Demokrat Dan Nasdem

Pendaftaran Asdy Narang sebagai Calon Kepala Daerah 2020 di Partai Nasdem dan Demokrat, kemarin.(Media Dayak/Novan)

Palangka Raya, Media Dayak

Mengakhiri masa jabatan sebagai anggota Komisi III dan Komisi X DPR-RI selama 2 periode, hal ini tidak menjadi penghalang salah satu tokoh muda Kalimantan Tengah (Kalteng) Asdy M. Narang, untuk terus mengabdikan diri kepada Bumi Tambun Bungai.

Hal ini dibuktikan dengan Keseriusannya untuk berkiprah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng, yang akan dilangsungkan secara serentak pada tahun 2020 mendatang dan saat ini, dirinya telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat dan Partai Nasdem, setelah sebelumnya mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Seperti yang telah sampaikan, bahwa pada tanggal 30 September ini saya secara resmi mengakhiri masa jabatan sebagai anggota DPR-RI. Namun hal tersebut tidak menjadi penghalang saya untuk terus mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Tengah. Oleh karena itu saya bertekad untuk maju pada Pilkada 2020,”Ucap Asdy, saat dibincangi Media ini, usai menyerahkan berkas Pendaftaran di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, jalan Adonis Samad, Senin (30/9).

Asdy juga mengungkapkan, keputusannya maju di Pilgub ini membawa misi bagaimana Kalteng kedepannya bisa lebih maju dan bersaing lagi dengan Provinsi lainnya di Indonesia bahkan bisa dilihat dunia luar.

“Sayakan sudah 10 tahun mengabdi di pusat, sekarang ini saya memutuskan mendaftar maju di Pilgub karena terpanggil membangun Kalteng, saya ingin mengabdi khususnya untuk Kalteng. Pembangunan Kalteng saat ini sudah baik dan saya ingin lebih baik lagi. Supaya kita dapat bersaing dengan Provinsi lain,”Tegasnya.

Selain itu, sambungnya, saat ini Provinsi Kalteng memerlukan sosok pemimpin yang mampu meningkatkan intensitas Pembangunan infrastruktur, Perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, dirinya bertekad untuk mewujudkannya apabila mendapat amanah dari masyarakat untuk memimpin Bumi Tambun Bungai.

“Menjadi seorang pemimpin, tidak hanya memikirkan tatanan pemerintahan saja, tapi sebagai pemimpin harus bisa memperhatikan, bahkan meningkatkan Pembangunan infrastruktur, hingga Perekonomian maupun kesejahteraan masyarakat. Sehingga saya bertekad untuk mewujudkan itu semua apabila mendapat kepercayaan serta amanah dari seluruh masyarakat Kalteng,”Pungkasnya.(Nvd)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close