Kata Kapten Sairi, Rasa Syukur Warga Tidak Hanya Dengan Ucapan

  • Whatsapp

Gresik – Bersatu dalam satu tujuan dan kebersamaan terus dilakukan oleh warga Desa Siwalan dalam melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke – 111 Kodim 0817/Gresik . Semua ini tentunya untuk menambah semangat warga dalam mengerjakan Paavingisasi sepanjang 732 meter tersebut.

Dengan semangat yang tinggi serta kerja keras seluruh Satgas dan warga masyarakat, semua sasaran program di desa Siwalan terus digarap dengan gotong royong agar segera selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat untuk beraktifitas .Karena jalan Tersebut sangatlah penting bagi Masyarakat untuk beraktifitas, agar dapatnya perekonomian menjadi lancar.

Pasiter Kodim 0817/Gresik kapten Infantri Sairi, Kamis (1/7/21) mengatakan,”Pavingisasi Jalan tersebut diharapkan akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Sehingga dengan adanya Program Pavingisasi tentu akan mempermudah semua aktifitas.”

Sementara itu, seluruh warga sangat bersukur dan berterima kasih dengan adanya program dari TMMD yang telah membantu Program Pavingisasi di Desa Siwalan dan dari rasa syukur tersebut warga tidak hanya mengungkapkan dengan ucapan tetapi juga melakukan karya nyata dengan ikut aktif dalam gotong royong bersama satgas dalam pengerjaannya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *