Kajari Miliki Gedung PTSP

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat peresmian Gedung PTSP, Aula dan Perputakaan di Kantor Kajari Kota Palangka Raya, Kamis (12/12) lalu.(Media Dayak/Darmawanto)

Palangka Raya, Media Dayak

Dalam upaya memudahkan pelayanan dan informasi publik kepada masyarakat di Kantor Kejaksaan dan meningkatkan ilmu pengetahuan seputar hukum, Kantor Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya meresmikan Gedung Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Aula dan perpustakaan Kejaksaan Negeri Palangka Raya.

Peresmian yang dihadiri oleh Kajati Kalteng Adi Sutanto, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf dan sejumlah Forkopinda Kota Palangka Raya serta pejabat dilingkungan Kejari.

Dalam sambutan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan menyambut baik dan mengapresisi atas berdiri serta diresmikannya gedung PTSP, aula dan perputakaan di lingkup Kantor Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya, dengan berdirinya gedung dan perputakaan ini akan mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi dan juga mendapatkan pelayanan serta pengetahuan seputar hukum, jelasnya.

Keberadaan gedung ini merupakan berkat dukungan dari segala pihak, yang mana dengan berdirinya gedung dan perputakaan ini akan bermanfaat dan menambah semangat yang lebih tinggi dalam bekerja dan melakukan aktivitasnya, sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku, Kamis (12/12) lalu.

“Sekarang ini sudah diresmikan gedung baru berupa aula kantor PTSP dan perpustakaan Kejaksaan Negeri Palangka Raya, semakin meningkatkan semangat seluruh aparatur yang ada, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Masyarakat tentu sangat mendambakan pelayanan yang prima untuk diperoleh,” kata Fairid.

Dia sampaikan juga, peresmian gedung baru ini jangan menjadi acara seremonial semata. Namun, semangat dari adanya gedung baru ini untuk dapat disalurkan, dengan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Demikian pula dengan keberadaan perpustakaan, untuk dapat menjadi wadah bagi instansi terkait dalam memperkuat pengetahuan dibidang yang dijalani.

Selama ini, ungkap Fairid, semangat yang dijalankan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sudah sangat baik. Dengan hadirnya gedung baru dapat membuat semangat itu tetap kokoh, bahkan semakin meningkat lagi. (Drm)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close