Joe : Beda Pilihan Itu Indah

Heri A Junas

Kuala Kurun, Media Dayak

      Politikus PKPI sekaligus anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Heri A Junas yang kerab disapa Joe, kembali menegaskan perbedaan preferensi di masyarakat Gumas pada Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 17 April mendatang adalah hal yang biasa.

“Tidak usah dipertentangkan. Perbedaan itu indah. Demokrasi itu terwujud karena adanya perbedaan,” kata Joe, Selasa (12/3).

Yang harus dilakukan masyarakat Gumas dengan perbedaan preferensi itu, lanjut Joe, saling menghormati dan tetap memegang erat tali persatuan dan kesatuan.

“Karena beda pilihan lantas bermusuhan, itu hal yang tidak elok dan tidak dewasa. Beda preferensi itu biasa dan tidak perlu dipertentangkan,” seru Joe.

Wakil rakyat Dapil I Gumas itu mengajak masyarakat Gumas untuk selalu menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, dan tidak gampang termakan berita bohong (hoax) dan berita palsu (fake news).

“Kondusifitas daerah harus tetap kita jaga. Masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih, gunakan hak pilih itu dengan hati nurani, karena Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 17 April mendatang itu untuk kebaikan masyarakat Indonesia, Kalimantan Tengah dan Gunung Mas kususnya,” ungkap Joe.(Nov/aw)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close