Jalan Desa Di Paving Oleh Satgas TMMD 111 Ekonomi Jadi Lancar

  • Whatsapp

Gresik – Jalan Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik di paving oleh Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik pastinya ekonomi warga desa akan menjadi lancar dan meningkat.

Untuk diketahui penduduk Desa Siwalan yang sebagian besar mata pencarianya sebagai petani kini telah mendapat bantuan dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Berupa Jalan baru dan Pavingisasi jalan sepanjang 732 Meter .

“Sungguh bantuan yang sangat membuat seluruh warga desa menjadi bahagia khususnya para petani, pedagang, peternak dan pelaku usaha.Karena Jalan baru sangat membawa manfaat yang sangat luar biasa bagi warga dan petani desa Siwalan,” ujar Sadik warga Siwalan, Kamis (01/07/2021).

Menurutnya, dengan adanya bantuan kepada warga desa Siwalan termasuk kepada para petani telah membuat kehidupan dan semangat warga semakin berkembang. Selain Jalan baru dan Pavingisasi TNI Manunggal Membangun Desa juga melaksanakan pekerjaan sasaran fisik yang lain, diantaranya RTLH dan Tembok Penahan Tanah.

“Sasaran fisik program TMMD ke- 111 di desa Siwalan Kecamatan Panceng terus dikerjakan oleh Satgas TMMD dan warga,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *