Jalan Baru Bawa Keberuntungan Warga Desa Siwalan

  • Whatsapp

Gresik – Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0817/Gresik bersama dengan warga dan Satgas lainnya yang saat ini melakukan pelaksanaan pekerjaan jalan baru dengan membantu mengusung batu maupun matrial nampak kompak.

Dengan semangat gotong royong bersama warga Desa Siwalan Serda Endra membantu bekerja tanpa mengenal lelah. Dengan kecepatan tersebut tentu menunjukkan bahwa antara Satgas dan warga sangat serius dalam mengerjakan semua Sarana Fisik yang ada.

Dikatakan Kapten Sairi Pasiter Kodim 087/Gresik, Kamis (1/7/21) mengatakan, ”Serda Edi merupakan Personil TNI yang selalu memberi warna lain agar pekerjaan itu semakin cepat rampung. Sehingga dengan contoh yang diberikan , warga dengan sendirinya mengikuti apa yang dilakukannya.”

Serda Edy selalu saja membawa perubahan yang membuat warga selalu dapat tertawa. Dengan adanya guyonan tersebut suasana semakin lebih rileks dan pekerjaan Jalan desa tersebut diharapkan pekerjaan segera dapat terselesaikan, sehingga segera dapat digunakan oleh warga masyarakat setempat untuk beraktifitas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *