Jadi Cawagub, Ujang Iskandar Mendaftar ke PDI Perjuangan

Pendaftaran H. Ujang Iskandar sebagai Cawagub ke DPD PDI Perjuangan Kalteng, kemarin.(Media Dayak/Novan)

Palangka Raya, Media Dayak

      Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) yang akan diselenggarakan secara serentak pada tahun 2020, kian memanas. Pasalnya, sejumlah tokoh-tokoh Kalteng turut berpartisipasi memeriahkan pesta Demokrasi tersebut.

Diantaranya yaitu H. Sugianto Sabran dari Petahana, H. Abdul Razak, H. Nadalsyah, Kaji Kelana Usop, Danes Jayanegara, Ben Brahim, H.M. Riban Satia, Sipet Hermanto, Sigit K. Yunianto, Asdy M. Narang, Yuliustri, Arthon S.Dohong, Kepas Rangkai, Nyelong Inga Simon, dan saat ini kembali bertambah yaitu Perdie M. Yoseph, H. Ujang Iskandar, dan Ben Brahim, dimana ketiga tokoh tersebut merapatkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, sebagai calon Wakil Gubernur.

Menurut Ujang Iskandar, Kedepannya Provinsi Kalteng memerlukan perubahan yang signifikan. Oleh karena itu dirinya berkomitmen untuk membawa perubahan bagi Bumi Tambun Bungai, agar menjadi lebih baik lagi.

“Seperti yang kita lihat sendiri, Provinsi Kalteng tentu memerlukan perubahan yang signifikan, baik dari segi pembangunan Infrastruktur, Perekonomian yang mengarah kepada Kesejahteraan masyarakat hingga tatanan Birokrasi yang berbasis pelayanan. Oleh karena itu, saya berkomitmen untuk membawa perubahan bagi Kalteng agar menjadi lebih baik,”Ucap Ujang Iskandar, saat dibincangi media ini, di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan, jalan RTA. Milono, Sabtu (28/9).

Saat disinggung terkait siapa yang nanti menjadi pasangannya pada saat pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020, Ujang menegaskan bahwa perihal tersebut akan ditentukan oleh Partai dan akan mengikuti keputusan Partai, siapa yang nantinya di usung menjadi  calon Gubernur.

“Semua tergantung keputusan PDI Perjuangan, siapa yang nantinya di usung menjadi Calon Gubernur. Saya hanya mengikuti keputusan Partai saja berhubung saya mendaftar sebagai calon Wakil Gubernur,”Pungkasnya.(Nvd)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close