Iswanti Minta Budaya Literasi Masyarakat Ditingkatkan

Wakil Bupati Seruyan: Iswanti

Kuala Pambuang, Media Dayak

Wakil Bupati Seruyan, Hj Iswanti meminta agar budaya literasi di kalangan masyarakat Kabupaten seruyan terus ditingkatkan. Lantaran hal ini dianggap sangat penting, untuk mendukung peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Harapan ini, disampaikan Hj Iswanti saat menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Perpustakaan, yang dibuka langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Ballroom  Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (25/02/2020).

Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengatakan, Rakornas tersebut sangat penting untuk dihadiri, sebab banyak hal dibahas terkait tentang penguatan budaya literasi guna mendukung peningkatan SDM.

Rakornas Bidang Perpustakaan 2020 ini, dilaksanakan dalam rangka pemantapan program dan kegiatan Renstra Perpustakaan Nasional serta membahas berbagai isu pembangunan di bidang perpustakaan.

“Mudah-mudahan pengembangan perpustakaan di Kabupaten Seruyan juga akan semakin maju serta budaya membaca masyarakat semakin meningkat, guna mendukung peningkatan SDM Seruyan, sehingga akan mampu bersaing serta mendukung kemajuan daerah,” tandasnya.(SRY)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close