Ini Cara Kordinasi Kodim Gresik, Sukseskan TMMD 111 Tahun 2021

  • Whatsapp

Gresik – cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak diukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

“Dengan adanya pelaksanaan TMMD di desa ini merupakan sangat tepat karena tujuan dari pemerintah adalah untuk memeratakan pembangunan agar dapat meningkatkan perekonomian warga.” Ujar Danramil Pancang Kapten Inf Bambang.

Menurutnya, perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para jurit TNI dari Kodim 0817/Gresik. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

“Saya berpesan kepada warga desa dan juga kepada anggota TNI yang melaksanakan pengerjaan TMMD ini selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan.” ucapnya.

Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota TNI AD dari Kodim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *