Ikuti Seruyan Sehat Fun Bike Bupati Seruyan Gowes Keliling Kota Bersama Warga

Bupati Seruyan, Yulhaidir, Wakil Bupati Seruyan, Hj Iswanti, Sekda Drs Haryono bersama masyarakat Kuala Pembuang mengikuti kegiatan Seruyan Sehat Funbike. (Foto Media Dayak/Fahrul)

Kuala Pembuang, Media Dayak

Bupati Seruyan, Yulhaidir, Wakil Bupati Seruyan, Hj Iswanti, Sekda Drs Haryono dan para pejabat lainnya bersama ratusan masyarakat Kuala Pembuang mengikuti kegiatan Seruyan Sehat Funbike, Minggu (15/9) yang mengambil start dan finish di halaman stadion mini Gagah Lurus, Kuala Pembuang

Bupati  Seruyan dan rombongan bersepeda keliling kota Kuala Pembuang, sejauh sekitar 10 kilometer dan kegiatan langsung dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama sekaligus menarik undian dengan berbagaimacam door prize yang telah disediakan panitia dengan hadiah utama satu unit sepeda motor persembahan Bupati Seruyan, Yulhaidir.

Dalam arahannya Yulhaidir, menyambut baik kegiatan Seruyan Sehat Fun Bike yang digagas komunitas sepeda Seruyan Bike Club, sebagai ajang untuk lebih memasyarakatkan olahraga bersepeda dikalangan masyarakat secara umum.

“Saya mendukung penuh kegiatan ini, tahun depan harus diagendakan kegiatan yang lebih besar lagi selain Fun Bike harus ditambah dengan kelas Adventure,“ terang Bupati Seruyan

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengapreasiasi terbentuknya Bawaslu Seruyan Cycling Community (BSCC) dan berharap agar semakin banyak club-club sepeda yang terbentuk baik di instansi pemerintah maupun swasta di kabupaten Seruyan.

Sementara itu, ketua Seruyan Bike Club, dr H Reson Rusdianto mengatakan, dilaksanakannya kegiatan Seruyan Sehat  Fun Bike 2019 dalam rangka untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia  ke 74 dan HUT Seruyan ke 17 serta melihat anomi masyarakat yang semakin banyak mencintai olahraga bersepeda sehingga digagaslah kegiatan ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat berolahraga khususnya bersepeda di masyarakat dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pak Bupati Seruyan yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan ini hingga berlangsung sukses,“ tandas Reson. (Rul)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close