Gugus Tugas Mura Minta Perusahaan Serius Sikapi Covid-19

Ketua Gugus Tugas Murung Raya, Hermon bersama Wakil Bupati Murung Raya saat meninjau ke perusahaan PT IMK. (Media Dayak/Lulus Riadi)

Puruk Cahu, Media Dayak

Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Murung Raya (Mura) Hermon meminta kepada pihak perusahaan yang beroperasi di wilayah Murung Raya harus serius dalam menyikapi penyebaran virus vorona.
“Yang sering keluar masuk daerah adalah yang pertama birokrasi (Pemerintahan) dan yang kedua adalah pihak  perusahaan. maka dari itu, diharapkan perusahaan harus serius  dalam penanganan pandemik virus corona ini,” Kata Hermon, Kamis (26/3).
Dia juga menyebutkan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 tidak bisa hanya dibebankan pada satu komunitas dan pemerintah semata. Namun juga masyarakat sangat berperan penting dalam hal tersebut.
“Kami juga mengimbau kepada masyarakat. Agar tidak berpergian keluar daerah untuk sementara waktu, kecuali urusan memang betul-betul mendesak yang tidak bisa diwakilkan, hal ini juga tentu salah satu upaya untuk pencegahan,” ujarnya.

Kemudian pihaknya secara terus-menerus menghimbau kepada masyarakat supaya tetap mengikuti imbauan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah.

“Mari kita harus sadar dan ikuti imbauan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah, untuk tidak keluar rumah dengan batas waktu yang sudah ditentukan, dengan cara itu lah salah satu cara kita untuk memutuskan penyebaran dari Virus Covid-19 tersebut,”Tandansya.(Lus/Lsn)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close