Gubernur Kalteng Sambangi Kantor PWI

Gubernur Kalteng saat menyambangi Kantor PWI Kalteng diterima langsung oleh Wakil Sekretaris PWI Provinsi Kalteng Surya Sriyanti di kantor PWI, Jumat (28/6) pagi.(Foto/Ist).

Palangka Raya, Media Dayak

      Di sela-sela aktivitas dan kesibukannya sebagai pejabat yang memimpin Provinsi ini, Gubernur provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran seusai mengunjungi kantor WALHI Kalteng, rombongan Gubernur bertandang ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalteng, yang terletak di jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Jumat (28/6) pagi.

Kedatangan orang nomor satu di daerah ini, langsung disambut oleh sejumlah pengurus dan anggota PWI Provinsi Kalteng.

Dalam kunjunganya ke Kantor PWI Provinsi Kalteng, Gubernur Kalteng tersebut berbincang dengan sejumlah pengurus dan anggota PWI Kalteng, sambil meninjau gedung kantor, sejumlah fasilitas, serta lingkungan Kantor PWI Provinsi Kalteng tersebut.

Kedatangan Gubernur Kalteng ke kantor PWI Provinsi Kalteng tersebut, sebagai salah satu bentuk perhatian dan dukungan nyata nya terhadap insan pers atau wartawan yang ada di Provinsi ini, khususnya yang ada di Kota Palangka Raya.

Bahkan orang nomor satu di pemerintahan Kalteng Berkah tersebut ingin agar gedung kantor PWI Kalteng yang berlantai dua tersebut, terlihat lebih indah dan menarik, sehingga dapat mendukung kinerja pengurus dan anggotanya dalam melakukan tugas-tugas jurnalistik di daerah ini.

Terlebih tidak lama lagi PWI Kalteng akan melakukan konferensi dengan mengudang jurnalis dari berbagai daerah di Kalteng dan menggunakan gedung PWI tersebut.

Sementara Wakil Sekretaris PWI Provinsi Kalteng Surya Sriyanti menyampaikan apresiasinya atas kunjungan yang telah dilakukan Gubernur dan rombongan ke PWI Kalteng.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Pak Gubernur ke kantor PWI, untuk melihat secara langsung kondisi kantor PWI Kalteng,” terangnya.

Pihaknya juga mengucapkan berterimakasih atas dukungan dan perhatian Gubernur Kalteng terhadap PWI Kalteng, “Perhatian beliau (Gubernur Kalteng red) terhadap PWI Kalteng ini sangat-sama kami hargai. Kami sangat senang beliau bisa datang berkunjung ke sini,” ujarnya.

Diungkapkan, kantor PWI Kalteng merupakan salah satu aset milik Pemerintah Provinsi Kalteng, sehingga Gubernur Kalteng menitipkan agar gedung kantor PWI tersebut dapat dipelihara dan dijaga dengan baik.

Lebih lanjut Yanti mengatakan, PWI sebagai mitra kerja Gubernur, “maka kami juga sangat mendukung program kerja Gubernur, dan kami sangat berterimakasih atas kedatangan Gubernur kesini,” pungkasnya.(YM)

image_print
Menampilkan lebih banyak
Close