Gorengan Laris, Ibu Sauda Raup Rejeki

  • Whatsapp

Gresik,– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -111 Kodim 0817/Gresik, saat ini telah melaksanaan Program TMMD ke 111. Kegiatan program tersebut dilaksanakan di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik dengan mengerahkan 150 Personil. Dalam pelaksanaan TMMD tersebut satgas dan warga desa bahu membahu gotong royong mewujudkan program dengan baik dan maksimal unntuk membantu masyarakat menuju sejahtera.

Dari kegiatan TMMD tersebut ada yang menjadi pengamatan masyarakat dan satgas TMMD, yaitu senyuman dan pancaran sinar raut wajah kebahagiaan dari Ibu sauda pedagang gorengan asli dari desa Siwalan.Semenjak kehadiran Satgas TMMD gorengan Ibu sauda sangat laris dan rejekinya bertambah 3 kali lipat.

“Semenjak pak tentara ada di sini dagangan saya selalu habis, bahkan setiap hari saya sellu menabah jumlah gorengannya, namun dengan jumlha yang saya tambah setiapharijuga masih kurang. Alhamdulillah dengan adanya TMMD saat ini telah membuat rejeki saya bertambah lancar. TMMD mmbawa berkah tersendiri bagi saya dan kelurga sekaligus berkah buat seluruh masyarakat desa Siwalan,” terangnya, Rabu (23/6/2021)

Sementara menurut kades Siwalan Moh. Suhartono,”Ibu Sauda dalam setiap harinya memang sebagai penjual gorengan, Namun pada saat ada TMMD kali ini ibu sauda menjual gorengan lebih banyak dari sebelumnya,mengingat apapun yang dijual ibu sauda selalu laris dan habis.TMMD memang membawa berkah yang luar biasa buat desa Siwalan dan masyarakat, selain berkah pembangunan Infrastruktur juga berkah buat para pedagang gorengan maupun warung kopi.Karena semenjak adanya TMMD semua hasil dari pedagang meningkat begitu tajam.Semoga hal ini menjadi penyemangat buat masyarakat desa untuk maju menuju masyarakat yang sejahtera.” (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *